E-book Budi Daya Jangkrik

Jangkrik merupakan serangga dari kerabat dari belalang. Hidup jangkrik ini biasanya banyak di temukan di rerumputan dan sawah-sawah, Dahulu kala jangkrik ini kita kenal sebagai alat mainan anak-anak untuk mengadu suaranya diwaktu malam menderingkan suaranya. 




Memang ada berbagai macam jenis jangkrik ini namun dalam hal ini jangkrik di budidayakan sebagai makanan burung dan dan dibuat untuk makanan lele yang dibuat dalam bentuk tepung. Disini jangkrik yang di akan di budi daya adalah jangkrik Gryllus Mitratus dan Gryllus testaclus. 
Jangkrik ini memang sebagai jenis yang di budi daya dimana Gryllus Mitratus wipositor-nya lebih pendek disamping itu Gryllus Mitratus mempunyai garis putih pada pinggir sayap punggung, serta penampilannya yang tenang.
Dengan sentra kebutuhan jangkrik yang semakin meningkat di kota-kota besar sehingga banyak orang berbondong-bondong untuk membudidayakannya yang dahulu barang yang tidak bernilai sekarang menjadi penompang perekonomian. 
Adapun Bagaimana cara pembudi dayaan jangkrik ini? saya membagikan sebuah ebook untuk temen-temen semua anda bisa download dahulu dan selanjutnya bisa anda mencetaknya di printer buat baca-baca anda

Download Budi Daya Jangkrik
Previous
Next Post »